TENTANG KAMI


Gustaafindo berawal dari tiga generasi industri es krim rumahan (1961 - 2015), Sejak ice pack masuk ke Indonesia pada tahun 1990 kami yakin di masa depan ice pack akan menjadi kebutuhan masyarakat. Sejak saat itu kami tertarik untuk memproduksi ice pack. Namun pembekuan ice pack yang berkualitas tinggi membutuhkan freezer khusus bertemperatur hingga -80 C dengan harga yang sangat mahal dan tidak tersedia di toko freezer umum. 

​Pada tahun 2007 kami mulai melakukan riset secara intensif terhadap bahan baku ice pack yang dapat menyimpan suhu lebih dingin dari -20 C dengan menggunakan freezer umum yang hanya bertemperatur -20 s/d -30 C. Kami juga mentargetkan bahan ice pack berupa tepung untuk mempermudah pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Hingga pada tahun 2013 kami berhasil menciptakan bahan ice pack sesuai harapan dan kami beri nama Friz Jel demi kepentingan hak paten. Friz Jel merupakan pengucapan Indonesia untuk Freeze Gel yang berarti Jeli Pembekuan.

Kami berharap kiranya Friz Jel dapat menjadi solusi dalam meningkatkan kualitas berbagai produk frozen food dan menunjang kemajuan usaha masyarakat yang memiliki ketergantungan terhadap rantai dingin.



Grand Firdaus 3, B/16
Jl Raya Pamengkang, Cirebon, Jabar - 45173
+62 878 2828 0808 gustaafindo@gmail.com


Jelajahi informasi dalam
Versi blog  |  Versi website

Komentar